10 Fakta Pacar Baru Park Min Young Pemeran Drakor Love In Contract, Kaya Raya nan Misterius

  • Bagikan
Adegan panas artis Korea Park Min Young

FAJAR.CO.ID –– Agensi Park Min Young belum juga memberikan pernyataan pasti soal rumor pacaran sang artis dengan pemimpin perusahaan Bithumb Holdings. Sementara kian banyak yang mencari fakta terkait Kang Jong Hyun yang disebut pacar baru Park Min Young pemeran drakor Korea Love In Contract.

Hook Entertainment yang menjadi agensi Park Min Young hanya menyebut sang artis kini sibuk syuting drama berjudul Love in Contract. Kondisi ini yang membuat agensi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi kebenaran rumor pacaran Park Min Young dengan pengusaha Kang Jong Hyun.

Media lokal Korea Selatan ramai memberitakan rumor pacaran Park Min Young dengan Pemimpin Bithumb, Kang Jong Hyun. Dispatch secara mengejutkan mengungkapkan kedekatan Park Min-young dengan Kang Jong Hyun melalui foto-foto.

Salah satunya adalah berita tentang Park Min Young yang memasuki mobil Mercedes Sprinter usai mengikuti kelas balet. Ketika itu, jadwal syuting Love in Contract sedang kosong. Mobil itu disebut menuju apartemen Kang Jong Hyun di kawasan Wonju.

Isu pacaran Park Min Young dengan Kang Jong Hyun memancing perhatian para penggemar untuk mengulik sosok pria yang disebut pengusaha kaya raya di Korea Selatan.

Dispatch melaporkan dalam dua bulan terakhir telah melakukan pelacakan terhadap Kang Jong Hyun.

Koreaboo melansir sejumlah informasi terkait sosok pria yang disebut menjadi pujaan hati
Park Min Young.

  1. Agensi Baru Terhubung ke Perusahaan Kekasih

Kisah asmara antara Park Min Young dengan Kang Jong Hyun terungkap setelah sang artis ganti agensi. Sebelumnya, Park Min Young tergabung di bawah bendera ‘Namoo Actors’.

Dia memilih tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya setelah kontrak berakhir pada Desember 2021 lalu.

Tak berselang sehari, artis Korea yang sekarang membintangi drama Love in Contract itu menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment. Ternyata agensi baru ini merupakan anak usaha dari ‘Green Snake Media’ yang dipimpin oleh Won Young-sik.

Nah, penelusuran Dispatch, Kang Jong Hyun ternyata memiliki koneksi dengan agensi artis Hook Entertainment itu.

  1. Identitas Misterius

Media lokal Korea Selatan Dispatch melakukan penelusuran terhadap sosok dan identitas pacar Park Min Young. Namun, Kang Jong Hyun disebut tidak menggunakan nama aslinya di perusahaan.

Dispatch mengonfirmasi perusahaan yang disebut milik Kang Jong Hyun, seperti Vidente dan Inbiogen. Hanya saja, pihak berwenang kedua perusahaan itu tidak memberikan jawaban tegas terhadap sosok Kang Jong Hyun

“Ketua Kang Jong Hyun? Siapa? Hanya ada ketua Kang Ji Yeon di sini,” kata Vidente dan Inbiogen.

Perempuan dengan nama Kang Ji Yeon dan disebut sebagai ketua umum Vidente dan Inbiogen merupakan saudara perempuan Kang Jong Hyun.

  1. Pengusaha Tajir Korea

Sebenarnya hampir tidak ada informasi detail yang merujuk kepemilikan Kang Jong Hyun terhadap beberapa perusahaan besar yang disebut miliknya. Namun, hal tersebut disebut karena Kang Jong Hyun sangat tertutup dengan informasi seputar kekayaannya.

Pria kelahiran tahun 1982 itu disebut memiliki koneksi bisnis dengan sejumlah perusahaan besar, seperti Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live.

  1. Bos Bithumb Holding

Kang Jong Hyun disebut memiliki koneksi bisnis dengan sejumlah perusahaan besar, seperti Vidente. Sementara Vidente merupakan pemegang saham mayoritas terbesar dari Bithumb Holding, yakni sekitar 34 persen.

Perusahaan ini mengelola platform perdagangan terbesar di Korea Selatan yakni, Bithumb. Nah, Kang Jong Hyun ini disebut menjadi bos dari Bithumb meski dengan status tersembunyi, karena tidak adanya detail terkait hubungannya dengan perusahaan itu.

  1. Bisnis Ponsel Bersama Ayah

Sosok Kang Jong Hyun disebut pernah mengenyam pendidikan tinggi di sebuah universitas di Gangwon-do. Hanya saja, Kang tidak menyelesaikan kuliahnya di kampus tersebut.

Dia kemudian memilih untuk memulai berbisnis. Usaha awalnya adalah penjualan telepon seluler atau ponsel. Dia merintis usaha penjualan ponsel tersebut bersama ayahnya dengan mendirikan perusahaan bernama D Olleh Communications di Gwangju.

Usahanya ini berkembang dengan melakukan penjualan ponsel. Tak hanya mendirikan D Olleh Communications di Gwangju, Kang Jong Hyun juga mengelola cabang KT mobile dan menjadi pemasok ponsel ke banyak toko penjualan telepon seluler lainnya.

D Olleh Communications adalah perusahaan yang dibuat dengan tujuan menjual ponsel. Kang Jong Hyun juga mengoperasikan cabang KT mobile dan memasok ponsel ke toko telepon lain.

  1. Sumber Uang Diragukan

Perusahaan penjualan dan pemasok ponsel dianggap tidak masuk akal sebagai sumber kekayaan Kang Jong Hyun. Apalagi, pria yang disebut memacari Park Min Young itu disebut dapat meraup cuan sekitar 23 miliar Won Korea Selatan atau setara USD16,1 juta.

Angka fantastis ini dianggap tidak masuk akal, apalagi perusahaan yang terkait bisnis ponsel Kang Jong Hyun disebut telah dibubarkan.

  1. Vila Mewah di Hannam-dong

Pacar Park Min Young disebut tinggal di distrik elit Hannam-dong. Kang Jong Hyun memiliki vila mewah di kawasan elite tersebut.

Penelusuran Dispatch telah mengungkap beberapa aktivitas Park Min Young untuk bekerja tidak berangkat dari rumahnya sendiri. Dia justru terlihat keluar dari vila mewah Kang Jong Hyun di distrik Hannam-dong.

  1. Koleksi Mobil Mewah

Kang Jong Hyun terlihat beberapa kali mengendarai mobil mewah Mercedes Sprinter menuju lapangan golf mewah seperti Wellington Country Club di Incheon. Tak sekadar melaju dengan mobil mewahnya itu, Kang Jong Hyun juga melewati jalur carpool di jalan tol.

Beberapa supercar juga menjad koleksi di garasi mobilnya, seperti Rolls Royce, Lamborghini, Bentley, Mercedes Maybach.

  1. Park Min Young Dihadiahi Lamborghini

Kendaraan yang kerap digunakan oleh sang artis Park Min Young di antaranya adalah
Lamborghini Urus dan Bentley. Kang Jong Hyun disebut telah menghadiahi kekasihnya dengan Lamborghini Urus. Namun, informasi yang diperoleh Dispatch, Park Min Young belum secara resmi memilikinya.

  1. Anggota VVVIP Klub di Gangnam

Dispatch melakukan penelusuran terkait gaya hidup mewah Kang Jong Hyun. Salah satu informasi yang dihimpun terkait keanggotaan pria yang disebut memacari Park Min Young itu adalah di sebut klub elite di kawasan Gangnam. Kang Jong Hyun sebagai salah satu member VVVIP di klub kawasan elite Korea Selatan itu.

Kebiasaan Kang Jong Hyun membeli barang-barang mahal dan mewah antara lain terungkap dari penelusuran Dispatch pada akun Instragram pengusaha tajir itu. Dispatch menemukan akun yang disebut milik Kang Jong Hyun dengan nama #Jasper.

Nah, salah satu unggahan akun tersebut memperlihatkan sebuah momen Kang Jong Hyun menghabiskan 100 juta KRW atau sekitar Rp1 miliar pada 2018 lalu. Uang tersebut hanya untuk membeli sampanye pada pesta ulang tahunnya.

Dia juga disebut rela mengeluarkan duit hingga 300 juta won atau setara Rp3,1 miliar hanya untuk membeli jam tangan Richard Mille dan alkohol. (fajar/berbagai sumber)

  • Bagikan