Diserang Rizal Ramli, Mahfud MD Ikut Seret Jusuf Kalla

  • Bagikan
Rizal Ramli, Jusuf Kalla, dan Mahfud MD

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemananan (Menko Polhukam), Mahfud MD, menanggapi komentar salah satu warganet agar ia dan mantan Menko Perekonomian dan Menteri Keuangan, Rizal Ramli, tidak usah saling berkata yang tidak baik dan menyarankannya untuk berkolaborasi.

“Pak Mahfud dan Pak RR, mestinya tidak usah saling berkata yang tidak baik, berkolaborasi aja!. Sampai saat ini kalian berdua masih diperlukan negara karena integritas dan sikap Anda,” beber@ChoirulAnwar999 yang menanggapi unggahan Mahfud MD sebelumnya yang menyebut Rizal Ramli makin ngawur dan bodoh yang menudingnya bilang setiap orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis.

Menanggapi cuitan itu, Mahfud MD menegaskan Rizal Ramli lah yang terlebih dahulu mengoloknya dengan kasar tanpa data. Menurut Menko Polhukam ini, hampir tiap hari Rizal Ramli mengolok orang lain dengan kasar, tetapi didiamkan saja.

Lantas Mahfud MD juga menyeret Jusuf Kalla. Dalam catatannya, beber Mahfud MD, hanya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan dirinya yang mau menyerang balik serangan Rizal Ramli tersebut.

“Sorry deh. Rizal Ramli yg duluan mengolok sy dgn kasar tp tanpa data. Hampir tiap hr dia mengolok org lain dgn kasar tp didiamin sj. Yg mau membalik serangan dia, dlm catatan sy, adalah Pak JK dan saya. Sesekali perlu dilawan dgn cara yg setara agar tak menyesatkan orng lain,”cuit Mahfud MD, Rabu (4/1/2023) dikutip FAJAR.CO.ID . (eds)

  • Bagikan