Soal Perppu Cipta Kerja, Nicho Silalahi Sentil Mahfud MD: Ente Keluarkan Jurus Jilatan Jitu dan Memberangus Putusan MK

  • Bagikan
Nicho Silalahi dan Mahfud MD

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pegiat media sosial Nicho Silalahi kembali menyentil Menko Polhukam, Mahfud MD, yang menilai Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Cipta Kerja itu sah.

Pria bernama lengkap Nicholas Frans Giskos menyoroti pernyataan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang dinilainya keren.

Menurutnya, pernyataan Mahfud MD itu agar yang bersangkutan yang juga Menko Polhukam itu tidak terkena perombakan kabinet.

Mahfud MD yang menilai Perppu Cipta Kerja itu sah, menurut Nicho Silalahi, merupakan jurus jilatan jitu dan juga memberangus putusan MK yang menyatakan Cipta Kerja tersebut inkonstitusi bersyarat.

“Keren Lo @mohmahfudmd biar ga kena resufle, gue liatnya ente mengeluarkan jurus jilatan jitu dan Membrangus putusan MK yg “Inkonstitusi Bersyarat,” cuit Nicho Silalahi di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (10/1/2023).

Nicho Silalahi menegaskan, Mahfud MD hebat mau pasang badan dan bertanggung jawab terkait Perppu) Cipta Kerja itu. Berbedea dengan buruh menanggung sialnya jika Perppu itu dijalankan.

Ente hebat pasang badan untuk tanggung jawab dan Rakyat khususnya buruh Tanggung Sialnya jika perrpu itu dijalankan, ia ga sih ?” beber dia, yang juga mengunggah tangkapan layar sebuah berita terkait Menko Polhukam itu bertanggung jawab bahwa Perppu Cipta Karya itu sah.

Sebelumnya, Nicho Silalahi juga menyentil Mahfud MD.

Dia menilai kalau mau melihat kecerdasan Menko Polhukam tersebut maka perlu didorong yang bersangkutan di luar kekuasaan.

Hal itu diungkapkan Nicho Silalahi dalam ciutannya.

Menurutnya, kalau Mahfud MD masih berada di dalam kekuasaan, maka akan terus melihat akrobatiknya untuk menyenangkan Jokowi. Pasalnya, beber dia, apa pun yang diucapkannya hanya untuk menjaga jabatannya.

“Kalau mau lihat kecerdasan @mohmahfudmd maka kita dorong dia berada di luar kekuasaan, tapi kalau dia masih berada di dalam kekuasaan maka kita akan terus melihat akrobatiknya untuk menyenangkan @jokowi, sebab apapun yang diucapkannya hanya untuk menjaga jabatannya. Ia ga sih ?,” cuit pria bernama lengkap Nicholas Frans Giskos di Twitter, Sabtu (7/1/2023).

Sebelumnya, Mahfud menyentil mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli. Pasalnya, mantan Menko Kemaritiman itunmenuding Mahfud menyebut orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis.

“Ternyata Rizal Ramli ini makin ngawur dan bodoh. Tunjukkan, kapan saya bilang bahwa setiap orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis. Gobloklah pernyataan tersebut. Kapan dan dimana saya bilang begitu? Ayo. Saya bilangnya bukan begitulah, tapi begini,” cuit Mahfud, dikutip dari akun Twitter Mahfud @mohmahfudmd, Kamis (5/1/2023). (eds)

  • Bagikan