10 Ide Mix and Match Celana Khaki Wanita yang Timeless                                                                            

  • Bagikan

CELANA wanita warna khaki merupakan pilihan tepat untuk menambah koleksi celana Anda. Warna khaki merupakan tone yang lembut dan natural, sehingga cocok dipadupadankan dengan berbagai atasan.

Celana khaki tersedia dalam berbagai model yang bisa Anda pilih, sesuai kepribadian dan acara yang Anda hadiri. Mulai dari model jogger, chino, kulot, hingga ankle pants untuk gaya trendy dan stylish, baik untuk acara formal atau casual.

Ide Mix and Match Celana Khaki Wanita yang Timeless

Apakah Anda sedang mencari inspirasi celana warna khaki dan rekomendasi atasannya? Yuk, cek ide mix and match celana wanita warna khaki yang timeles berikut ini.

1.     9to12 Capsule Broderie Kebaya Vest

Atasan katun bordir warna putih ini memiliki desain cantik dengan detail tali di kedua sisi samping yang adjustable. Desain kebaya modern ini cocok untuk berbagai acara, formal maupun casual. Padu padankan atasan seharga Rp 199 ribuan ini dengan celana model capsule button warna khaki untuk mendapatkan tampilan semi formal sehari-hari.

2.     9to12 Cheryl Smocked

Atasan 9to12 Cheryl Smocked sleeveless dengan aksen karet dan detail peplum berwarna black denim ini sangat cocok dikombinasikan dengan celana Giordano Women’s Essential Khaki. Atasan yang terbuat dari bahan tebal, tidak menerawang, namun adem dan lembut ini terbuat dari material cotton denim dan dibanderol dengan harga 149 ribuan.

3.     9to12 Capsule Stripe Blouse

Blouse motif garis-garis warna aegean blue yang chic sangat cocok di-mix and match dengan celana Flamoush Zanovi Khaki Straight Cut Pants yang timeless. Tampilan Anda jadi lebih trendy untuk ke kantor, acara formal, atau hangout saat weekend. Terbuat dari material twill premium dan poly cotton premium. Blouse dengan detail pita di bagian belakang ini dibanderol dengan harga Rp239 ribuan.

4.     9to12 Signature Aleza Ruffle Shirt

Ide outfit berikutnya untuk Anda yang suka dengan Korean style. Atasan berwarna pink yang terbuat dari material poplin premium ini sangat feminin, hijab friendly dan dibanderol dengan harga Rp179 ribuan. Untuk ke kantor atau acara formal, Signature Aleza Ruffle Shirt bisa Anda kombinasikan dengan celana dari Hush Puppies Ernesta Khaki.

5.     9to12 Monochrome Crop Casual

Kemeja crop berwarna monokrom ini tampil trendy, terutama jika di-mix and match dengan celana khaki dari C2 Zylona Straight Cut Pants. Terbuat dari material poplin premium dengan desain lebar dan loose fit. 9to12 Monochrome Crop Casual dibanderol dengan harga Rp 149 ribuan. Sangat cocok untuk berbagai acara, baik formal atau casual.

6.     Vone More Nadiya Crop Top

Atasan floral berwarna brown ini hadir dengan desain crop. Model ini semakin chic dengan tambahan detail ruffle dan lapisan asimetris panjang yang disimpul di bagian samping. Terbuat dari material airflow yang ringan dan adem, serta dibanderol dengan harga Rp 146 ribuan. Bisa Anda kombinasikan dengan 9to12 Capsule Lantern Pleated Pants warna khaki untuk gaya lebih trendy.

7.     Kiyora Claude Black

Tampil lebih klasik dan formal untuk ke kantor atau acara resmi dengan atasan Kiyora Claude Black. Terbuat dari material ity premium yang adem dan ringan. Sempurnakan penampilan terbaik Anda dengan celana 9to12 Nara Petite Pants warna khaki. Atasan ini dibanderol dengan harga Rp 99 ribuan.

8.     Vesperine Mahouka Blouse

Tampil lebih elegan dengan ¾ sleeves blouse warna marun yang dibanderol dengan harga Rp 235 ribuan ini. Desainnya chic dan timeless, wide neckline, dan aksen knot di bagian belakang, serta menggunakan material polyester yang nyaman. Gaya Anda jadi semakin sempurna dengan padu padan celana khaki dari 9 to 12 Linen Wide-Leg Pants.

9.     Vesperine Nama Blouse Lavender

Sleeveless blouse berwarna lavender ini sangat cocok untuk dipakai saat hangout bersama teman. Kombinasikan gaya Anda dengan 9to12 Celebgram Linen Relax Pants warna khaki untuk tampilan lebih trendy. Blouse desain chic dengan high neckline ini menggunakan material polyester yang nyaman dan adem. Dibanderol dengan harga Rp 225 ribuan.

10.9 to 12 Balloon Crop Top

Atasan model crop top ini bisa Anda mix and match dengan celana warna khaki model apa saja, seperti model Capsule Lantern Pleated Pants dari brand yang sama. Terbuat dari material poplin premium yang cocok untuk summer outfit. Anda dapat tampil lebih modis dan trendy dengan karet di bagian lengan dan pinggang, serta bukaan kancing belakang. 9 to 12 Balloon Crop Top dibanderol dengan harga Rp 99 ribuan.

Ide mix and match celana khaki di atas bisa Anda dapatkan di Blibli. Toko online terlengkap di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan harian Anda, termasuk koleksi fashion dari brand ternama.

Belanja online di Blibli sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu mengakses produk yang diinginkan melalui aplikasi smartphone atau website. Tersedia berbagai promo menarik seperti diskon, cashback, serta gratis ongkir setiap harinya.

Belanja hemat dan praktis, hanya di Blibli. Yuk, check out belanjaan Anda sekarang!

  • Bagikan