Halo Gemini dan Cancer, Ini Ramalan Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

  • Bagikan
Ilustrasi zodiak Gemini. (Sumber foto Pinkvilla.com)

FAJAR.CO.ID, SEMARANG — Kamu yang punya zodiak Gemini dan Cancer boleh nih menjadikan ramalan zodiak ini sebagai introspeksi maupun memacu semangat. Bagi kamu yang punya zodiak Gemini, jelajahi yang terbaik dalam kehidupan asmara hari ini dan tantangan dalam kehidupan profesional akan ada.

Sementara yang punya zodiak Cancer, pecahkan masalah hubungan asmara dengan hati-hati dan komitmen di tempat kerja akan mencapai tujuan profesional.

Dikutip dari Hindustantimes, Rabu (29/5), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Gemini – (21 Mei hingga 20 Juni)

Kesehatan Gemini

Hati-hati saat mengonsumsi makanan kaya minyak dan gula. Anda sebaiknya menghindari mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Beberapa Gemini mungkin mengalami masalah batuk dan nyeri pada lutut atau siku. Ada baiknya menjauhi stres dan orang-orang yang bersikap negatif.

Karier Gemini

Sikap profesional Anda akan terbentuk di tempat kerja. Pastikan menghindari politik kantor dan fokus pada produktivitas.

Rekan kerja mungkin kecewa dengan Anda dan berusaha meremehkan pencapaianmu. Namun, jangan menanggapi hal ini dan lanjutkan tugas Anda.

Mereka yang bergerak di bidang HR, perbankan, layanan pelanggan, dan akuntansi akan memiliki hari sibuk.

Keuangan Gemini

Semua iuran lama akan diselesaikan dan pedagang akan berhasil mengumpulkan dana. Beberapa Gemini akan merayakan acara di kantor dan memerlukan kontribusi sejumlah uang.

Anda mungkin harus memberikan bantuan keuangan kepada kerabat.

Cinta Gemini

Orang baru akan segera memasuki kehidupanmu, Anda bisa mengungkapkan perasaan dengan percaya diri untuk menerima tanggapan positif.

Saat menghabiskan lebih banyak waktu bersama kekasih, pastikan tidak menggali masa lalu dan hindari diskusi tidak menyenangkan.

Cancer – (21 Juni hingga 22 Juli)

Kesehatan Cancer

Mulailah hari dengan berolahraga. Anda dapat berjalan-jalan selama 20 menit atau berlatih yoga. Meditasi akan mengendalikan stres mental.

Beberapa Cancer mungkin mengalami masalah pencernaan dan memerlukan perhatian medis. Cancer perempuan akan mengeluhkan nyeri menstruasi.

Karier Cancer

Dokter, perawat, dan paramedis mungkin menghadapi situasi kritis saat ini. Pegawai pemerintah akan menjalani hari-hari normal, tetapi pengacara, hakim, dan polisi akan menghadapi masalah berat.

Pencari kerja dapat memperbarui resume di portal kerja dan panggilan wawancara akan datang.

Keuangan Cancer

Kekayaan akan datang dari berbagai sumber. Anda dapat membeli kendaraan atau perhiasan. Selesaikan perselisihan moneter dengan teman atau saudara.

Beberapa Cancer akan mewarisi harta dari orang tua. Pengusaha akan melihat peluang bagus untuk memperluas perdagangan ke lokasi baru.

Cinta Cancer

Ambil langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah masa lalu. Hindari perdebatan mengenai masalah keuangan karena dapat mengganggu aliran cinta.

Pastikan Anda tidak berselingkuh karena pasangan akan segera mengetahuinya. Beberapa hubungan cinta akan berubah menjadi pernikahan atas persetujuan orang tua. (*)

  • Bagikan