8 Rekomendasi Tas Kalibre Terbaik 2024 yang Elegan, Tersedia di Blibli

  • Bagikan

Semakin banyak pilihan tas lokal yang sukses di pasaran dan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Tas kalibre sebagai brand dalam negeri bisa membuktikan dan sanggup menarik hati konsumen secara luas. Produk tas ini sukses lantaran menggunakan material yang berkualitas, namun harganya cukup terjangkau.

8 Rekomendasi Tas Kalibre Terbaik yang Elegan

Kalibre merupakan brand lokal yang berasal dari Bandung. Brand ini berdiri sejak tahun 2014. Tas buatan kalibre terkenal memiliki desain simple dan minimalis, namun dilengkapi fitur-fitur yang menjamin penggunanya merasa nyaman. Pengguna bisa menaruh laptop, hadirnya fitur anti air dan beberapa kelebihan lain yang jadi keunggulannya.

Simak rekomendasi tas Kalibre terbaik dan terbaru 2024 berikut ini:

1.    Kalibre Multifunction Bag Ethora 02

Tidak perlu bingung lagi ketika bepergian dengan bawaan yang banyak karena Kalibre Multifunction Bag Etora 02 menjadi solusi tepat. Selain memiliki kompartemen kecil di dalam tas, hadir juga slot untuk menyimpan laptop agar aman dari guncangan. Tampilan simple tas ransel ini bisa menjadi tampilan outfit harian yang super keren.

2.    Kalibre Sling Bag World Sketching Tour

Rekomendasi tas keren selanjutnya yaitu Kalibre Sling Bag World Sketching Tour edition. Tipe tas selempang ini mampu menyimpan barang kecil karena terdapat dua kompartemen utama dengan zipper. Sedangkan di bagian dalam terdapat gantungan kunci.

3.    Kalibre Sling Bag Metroshoot 05

Jika Anda hobi travelling dan fotografi maka Kalibre Sling Bag Metroshoot 05 ini bisa jadi pilihan tepat. Tas selempang pria Kalibre sling bag ini memiliki ruang penyimpanan khusus dengan sekat dan busa tambahan. Tak perlu risau ketika menyimpan kamera dan lensa karena tidak akan terguncang selama perjalanan.

4.    Tas Paha Cision

Tas paha Cision dari Kalibre mampu membuat tampilan pengguna jadi lebih berbeda, namun nilai fungsional tetap didapatkan. Tas paha ini jadi sentuhan unik saat digunakan pada bagian paha. Keuntungannya yang ditawarkan yaitu mudah menaruh dan mengambil barang ketika dibutuhkan.

5.    Boomerang Sling Bag

Boomerang Sling Bag memiliki desain unik dengan kapasitas 6 liter. Terdapat bantalan busa pada tali penyangga, sehingga lebih nyaman digunakan. Desainnya yang simpel dan elegan jadi keunggulan tersendiri.

6.    Kalibre Backpack Careen 01

Kalibre Backpack Careen 01 memiliki tampilan yang lebih stylish, namun simple. Aksen desain kotak-kotak di bagian depan tas memberikan detail yang unik. Terlebih lagi dikombinasikan dengan warna biru dan coklat di bagian penutup. Tali tas ini terlihat eye catching akan membuat penampilan penggunanya lebih menarik.

Sistem penguncian kancing di bagian atas memberikan keamanan ketika membawa barang bawaan.

7.    Kalibre Dry Bag

Jika sedang mencari tas model ransel yang nyaman digunakan dan aman terhadap air, pilih Kalibre Dry Back berkapasitas 30 liter. Tas ini sangat aman digunakan pada segala macam kondisi cuaca. Keunggulan tas, antara lain sistem penguncian dan bahan yang digunakan membuat barang bawaan tetap aman di kondisi hujan deras.

8.    Kalibre Tas Selempang Interval 02

Tas Selempang Kalibre Interval 02 merupakan tas penyimpanan khusus laptop. Terdapat 1 kompartemen utama, cocok untuk menyimpan laptop ukuran 14.2 inchi. Desain tas yang simple ini dilengkapi zipper untuk menyimpan barang lainnya.

Walaupun beragam desain tas dari luar negeri sangat bagus, namun banyak orang memilih tas dalam negeri. Tas Kalibre menjadi pilihan karena mampu mempertahankan kualitas. Ditambah jenis tas yang bisa dipilih dapat menyesuaikan kebutuhan, terlebih lagi harganya lebih terjangkau.

Brand yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun ini mampu membuktikan diri mampu bersaing dengan brand luar negeri. Dapatkan tas dari brand Kalibre hanya di Blibli. Manfaatkan penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim hingga potongan harga.

  • Bagikan