Diskon Besar Menanti di Blibli Promo Ramadhan 2024

  • Bagikan

Menyambut bulan suci Ramadan 2024, Blibli meluncurkan serangkaian promo ramadhan. Promo tersebut adalah ‘THR Ramadan Bersama Blibli’, yang berlangsung dari 11 Maret sampai 1 April 2024. Menurut Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli, promo ini adalah promo yang dibuat berdasarkan kesuksesan promo tahun 2023 kemarin.

Promosi ini mencakup berbagai penawaran menarik. Mulai dari voucher harian dengan diskon hingga 90%, cashback ekstra sampai dengan Rp 500.000, tawaran khusus dari berbagai merek dengan diskon signifikan.  Selain itu, masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Blibli.

Wilson Kiantoro, Head of Campaign di Blibli, menekankan bahwa promo ini ditujukan untuk mempermudah proses belanja para pelanggan. Selain itu, promo ini diharapkan dapat  sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan mereka mereka.

“Dilihat dari tren yang terus terjadi setiap tahunnya, jumlah belanja di Blibli meningkat dua kali lipat pada Ramadan 2023 jika dibandingkan tahun sebelumnya,” tutur Wilson melalui keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (14/3/2024).

Menurut Wilson, berkaca dari program Ramadan tahun lalu menunjukkan bahwa terdapat tiga kategori produk yang banyak diminati oleh pembeli. Ketiga kebutuhan tersebut yakni kebutuhan sehari-hari yang tersedia di Bliblimart, barang elektronik rumah tangga, dan produk kesehatan serta kecantikan.

Untuk itu, Blibli menghadirkan lebih banyak pilihan barang yang dijual. Selain itu, Blibli juga memberikan kemudahan dalam berbelanja. Salah satu kemudahan yang ditawarkan Blibli adalah penawaran seperti 2 Jam Pasti Sampai, Promo Flash Sale Serba Rp 5 Ribu, dan gratis ongkir.

  • Bagikan