Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Begini Komentar Andre Irawan

  • Bagikan
Roro Fitria dan suami, Andre Irawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Roro Fitria telah menggugat sang suami Andre Irawan. Setelah mendapat kabar tak mengenakkan itu, Andre Irawan angkat suara dan mengaku tidak tahu Roro Fitria memilih untuk menggugat cerai.

“Saya sudah dari beberapa minggu setelah (Nyai) lahiran belum ketemu, belum ada komunikasi,” ujar Andre Irawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Andre Irawan mengaku tetap berupaya untuk menemui Roro Fitria di kediaman mereka. Sebagai seorang suami, dia khawatir dengan kondisi istrinya.

“Saya tahu posisinya di mana, tetapi enggak ketemu. Pas ke apartemen juga enggak ada, hampir setiap hari saya pulang buat ngecek Nyai saja,” kata Andre Irawan.

Komunikasi dengan istrinya itu diakui Andre Irawan, sudah tidak pernah lagi. Pengakuan Andre, Roro Fitria yang juga akrab disapa Nyai telah memblokir aksesnya untuk berkomunikasi.

“Jadi, akses WhatsApp, semua sudah diblokir sama Nyai,” tutur Andre Irawan. ]

Kuasa hukum Andre, Pramudana Radyo Hapsoro menuturkan pihaknya baru mendapat informasi perihal gugatan cerai terhadap kliennya.

“Kami akan menjawab gugatan-gugatan yang dilontarkan Nyai dan kuasa hukumnya,” ucap Pramudana Radyo.

Sebelumnya, Roro Fitria memasukkan gugatan cerai kepada suaminya secara e-court ke PA Jakarta Selatan dan terdaftar pada Kamis (14/9/2022). (fajar/jpnn)

  • Bagikan