Tayang Besok, Berikut Sinopsis dan Cara Beli Tiket Online One Piece Film: Red

  • Bagikan
Film One Piece Film Red segera tayang

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – One Piece Film: Red menjadi film yang paling ditunggu-tunggu. Mulai Rabu (21/09/2022), One Piece Film: Red tayang di bioskop di seluruh Indonesia.

Penjualan presale sudah dibuka oleh beberapa bioskop. Penggemar One Piece Film: Red yang dirilis pada 6 Agustus 2022 ini bisa langsung membeli tiket tanpa khawatir kehabisan.

One Piece Film: Red pertama kali diumumkan pada 21 November 2021. Peluncurannya dalam rangka memperingati perilisan Episode 1000.Eiichiro Oda menjabat sebagai produser umum dan supervisor untuk film tersebut.

One Piece Film: Red telah tayang di Jepang pada 6 Agustus 2022 lalu.

Film yang menceritakan tentang Uta, anak Shanks ini memang akan tayang besok, 21 September 2022. Namun pembelian tiketnya sudah dapat dilakukan jauh-jauh hari. Beberapa bioskop mengadakan pre-sale tiket One Piece Red lebih awal seperti CGV, Cinema 21 dan Cinepolis.

Sebelum menonton di bioskop kesayangan Anda, baiknya simak dahulu sinopsis One Piece Red.

One Piece Film: Red menceritakan kisah Uta yang merupakan putri Shank, Bajak Laut Rambut Merah yang juga pernah menolong Luffy. Uta sedang mengadakan konser perayaan di sebuah pulau bernama Pulau Elegia.

Uta akan mengungkap jati dirinya kepada semua orang pada konser tersebut. Sebenarnya, Luffy pun telah mengenal Uta yang tidak lain adalah teman masa kecil.

Uta merupakan diva yang sangat terkenal dan disukai di seluruh dunia. Banyak kejutan pada film ini sebab tidak ada yang menduga bahwa Uta merupakan teman masa kecil Luffy.

One Piece Red mengeksplorasi kisah dari masa lalu bajak laut rambut merah, Shanks dan putrinya. Shanks ditemukan oleh Gol D Roger bersama Rayleigh di sebuah peti harta karun yang ditarik oleh bajak laut dalam insiden Lembah Dewa.

Sejak saat itulah, Shanks kemudian dikenal sebagai anak ajaib dengan haoshoku hakinya yang kuat dan sangat dihormati di seluruh dunia. Shanks memperingatkan Laksamana Kizaru dan Fujitora tentang akibatnya jika mereka mencoba mengambil Uta.

Karakter Shanks dalam film ini dianggap sebagai salah satu yang terkuat dalam anime One Piece. Tak heran jika para penggemar di beberapa negara selalu menunggu-nunggu kemunculan Shanks dalam setiap cerita anime karya Eiichiro Oda.

Begitu sinopsis One Piece Red. Petualangan Luffy dan kawan-kawan tentunya tidak sampai di situ saja, masih ada banyak kejutan lain yang pastinya dinanti-nanti oleh para penggemar One Piece dalam film ini. (fajar)

  • Bagikan