Tulisan di Pesawat Kertas Bikin Reza Arap Menangis Saat Melihat Sulap Cassidy Lee

  • Bagikan
Reza Arap menangis melihat penampilan sulap Cassidy Lee yang mempertemukannya dengan sepupu pada ajang Indonesia's Got Talent.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aksi sulap, Cassidy Lee, peserta Indonesia’s Got Talent membuat Reza Arap menangis. Bukan tanpa sebab Reza Arap sampai menangis melihat aksi sulap Cassidy Lee.

Peserta adu bakat Indonesia’s Got Talent memang sudah sampai di tahap babak semifinal. Nah, Cassidy Lee salah satu kontestan Indonesia’s Got Talent dengan bakat sulap yang dimilikinya dan mampu membuat para juri terharu.

Lantas, mengapa sang juri, Reza Arap sampai menangis dipertemukan dengan sepupunya. Cassidy Lee adalah pesulap yang berasal dari Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Saat tampil, Cassidy Lee mengenakan jas warna biru. Dia juga mengenakan kaos putih serta bersepatu.

Cassidy Lee yang berusia 31 tahun tidak melewatkan kesempatan pertunjukan di semifinal ini lewat tiket Golden Buzzer.
Dia memulai aksinya dengan menggunakan pesawat kertas.

Cassidy Lee mengawali pertunjukan dengan meminta seorang penonton melemparkan pesawat kertas ke arah juri. Dia lalu meminta
Reza Arap ke atas panggung.

Sebuah pesawat kertas juga sudah dia siapkan. Ada kata sepupu pada kertas tersebut. Cassidy Lee kemudian menggambar wajah orang yang ternyata tidak lain adalah gambar sepupu Reza.

Pertunjukan inilah yang membuat Reza Arap menitikkan air mata. Dia kembali mengenang masa kecil bersama sepupu yang mengidolakan dirinya. Sepupunya itu bercita-cita ingin menjadi dokter dan telah mengidolakan dirinya sejak kecil.

Impiannya, suatu waktu dapat menolong Reza Arap melawan penyakitnya saat kecil. “Hidup adalah akumulasi dari pertemuan kita dengan orang dan kenangan yang kita ciptakan,” kata Cassidy, Selasa (20/9/2022).

Keempat juri langsung memberikan standing ovation kepada Cassidy Lee yang mempertemukan Reza Arap dengan sepupunya.

Bahkan, Reza Arap mengaku sangat puas dengan penampilan Cassidy Lee. Dia sampai bertanya dan sangat ingin kembali menekan tombol Golden Buzzer.

“Can I just press the button once again? Terlalu bagus man. Thank you so much, Cassidy,” ucap Reza.

Penampilan sulap Cassidy Lee tidak hanya menyentuh perasaan Reza Arap. Dia juga sukses menyentuh perasaan juri lainnya.

“Cassidy luar biasa banget. I don’t know how you play the magic, but for me the most important thing is how you play with our hearts and our minds, you have another thing emang kamu sangat berbakat dalam hal ini luar biasa sih,” kata Rossa.

Pengakuan Rossa ini diamini Denny Sumargo. Menurutnya, Tuhan memberikan bakat kepada
setiap manusia dengan keunikannya. “Gua nggak tau lu dateng dari mana pengalaman lu seperti apa. Bagaimana lu merangkai sebuah cerita itu adalah bakat lain dari sulap lu sendiri dan malam ini lu adalah bintang,” ujar Denny Sumargo. (fajar)

  • Bagikan