Adam Levine Selingkuh, Adam Suseno Suami Inul Daratista Ikut Disorot Warganet

  • Bagikan
Pedangdut Inul Daratista dan suami, Adam Suseno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Isu selingkuh vokalis Maroon 5, Adam Levine ikut membuat suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno jadi sorotan. Adapula warganet yang lebih memilih Adam Suseno daripada Adam Levine.

Kepedulian warganet pada sosok Adam Suseno terlihat pada kolom komentar akun Instagram milik pedangdut Inul Daratista, istri Adam Suseno. Pemilik goyang ngebor asal Jawa Timur itu membagikan potret mesranya bersama sang suami.

Adam Suseno terlihat memeluk pinggang sang istri. Inul lantas menuliskan kalimat manis untuk unggahannya tersebut.

“Yayangku, Adam Suseno,” ujar Inul Daratista melalui akunnya di Instagram, dikutip Rabu (21/9).

Unggahan itu lantas mendapat berbagai komentar dari warganet.

Para warganet justru membandingkan Adam Suseno dengan Adam Levine. Salah satu warganet mengatakan dirinya lebih menyukai Adam Susesno dibandingkan Adam Levine.

Warganet lainnya menyebut bahwa suami Inul Daratista setia, sedangkan pelantun Payphone tersebut berselingkuh.

Warganet itu, bahkan berkelakar soal pentingnya belajar joget ngebor. Komentar tersebut mendapat respons dari Inul Daratista.
“Hahaha makanya kudu pintar. Biar kata banyak wanita di luar tetap cari yang pintar goyang. Masuk wortel, keluar jadi jus,” kata Inul Daratista seraya bercanda.

Adam Levine

Vokalis Maroon 5, Adam Levine dikabarkan saat ini sedang berusaha memperbaiki hubungannya dengan Behati Prinsloo, sang istri. Upaya keras itu dilakukan Adam Levine setelah isu perselingkuhannya dengan selebgram bernama Sumner Stroh mencuat pekan ini.

“Dia berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berjalan baik,” kata sumber seperti diberitakan People.

Sumber yang lain mengatakan Behati Prinsloo sangat kesal dengan munculnya isu itu meski Adam Levine telah membantahnya. Apalagi, saat ini sedang mengandung anak ketiga dalam pernikahannya dengan sang musisi.

“Dia (Adam Levine) mengakui melakukan hal kelewat batas di belakangnya (Behati Prinsloo) dan itu tidak sopan. Dia mengakui telah berlaku seperti orang bodoh. Behati masih sangat kesal,” kata sumber, seperti diberitakan People. (fajar/jpnn)

  • Bagikan