Misteri Vegapunk yang Muncul di One Piece 1061, Sosok Asli Bukan Wanita?

  • Bagikan
Misteri Vegapunk yang Muncul di One Piece 1061, Sosok Asli Bukan Wanita

FAJAR.CO.ID — Manga One Piece 1061 tengah menjadi buah bibir. Misteri sosok Dr Vegapunk terus dicari oleh penggemar manga karangan Eiichiro Oda tersebut.

Misteri sosok Dr Vegapunk yang mulai terkuak antara lain:

Dr Vegapunk Bukan Wanita

Sosok Dr Vegapunk yang asli bukan wanita. Sosoknya menjadi sorotan di One Piece 1061. Sejumlah leakers mengungkap sosok wanita atau gadis yang mengaku sebagai Dr Vegapunk adalah palsu.

Berprofesi Sebagai Ilmuwan

Dr Vegapunk berprofesi sebagai ilmuwan untuk Angkatan Laut. Dia bekerja untuk Pemerintah Dunia dan perannya cukup diperhitungkan.

Dia mampu menciptakan teknologi canggih, tetapi disebut cukup berbahaya dan dapat menjadi ancaman bagi keselamatan dunia.

Penampilan Mengejutkan

Beberapa misteri Dr Vegapunk muncul di One Piece 1061. Fans antara lain menyorot bentuk tubuh Vegapunk di bab 1061 yang terlihat beda dengan siluetnya sebelumnya.

Bayangan Vegapunk yang muncul di One Piece 1061adalah perempuan muda.
Vegapunk di bab 1061 tergambarkan memiliki payudara.

Angkatan Laut G-5 menyatakan bahwa ia adalah seorang pria tua, menunjukkan mungkin dia agak tua.

Penemuan Dr Vegapunk

Para karakter dalam One Piece khususnya kru Topi Jerami mengenal Dr Vegapunk sebagai sosok pria tua yang jenius. Meski demikian, identitasnya tetap masih menjadi misteri.

Dr Vegapunk juga dikenal dengan beberapa penemuan, seperti batu laut dalam negara Wano menjadi sebuah teknologi.

Lalu, ada pula penemuannya yaitu borgol yang terbuat dari batu laut. Borgol ini punya kemampuan menetralisasi kekuatan buah iblis.

Keahlian di Bidang Ilmiah

Sosok Dr Vegapunk dalam situs One Piece Fandom menyebutnya seorang ilmuwan dengan keahlian di bidang ilmiah. Dia disebut memiliki kemampuan otak 500 tahun lebih cepat dari zamannya.

Hanya saja, tidak memiliki keterampilan, dana, dan bahan untuk mengembangkan penemuannya.

Cyborg Pacifista

Apa saja mahakarya Dr Vegapunk? salah satunya adalah Pacifista. Bahkan ada Seraphim yang merupakan Pacifista dengan penampilan mirip versi anak-anak Shichibukai.

Vegapunk juga pernah mengutak-atik Kuma, hingga menjadi manusia. Tubuhnya hampir sepenuhnya Pacifista.

Dia juga memiliki ratusan ide lain seperti senjata untuk bereksperimen dengan struktur selular. Dia juga mencoba untuk menciptakan sebuah sistem penghangat untuk orang-orang pulau agar tidak kedinginan. (fajar)

  • Bagikan