Digilir 3 Pelajar SMA di Rumah Kosong, Begini Pengakuan Siswi SMP

  • Bagikan
Ilustrasi. Kasus pemerkosaan terhadap siswi SMP di rumah kosong oleh tiga siswa SMA

FAJAR.CO.ID, BENGKALIS – Tiga pelajar SMA di Kabupaten Bengkalis, Riau nekat menggauli seorang siswi SMP secara bergantian di sebuah rumah kosong. Para pelaku masing-masing berinisial RA (16), YF (17), dan FW (18).

Saat ini Satreskrim Polres Bengkalis sudah menahan para
pelaku kasus pemerkosaan itu. “Tiga pelajar SMA itu kami tangkap 22 September 2022 lalu,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Minggu (25/9).

Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza menyebut korban disetubuhi para pelaku pada 18 September lalu. Awalnya, salah seorang pelaku RA membujuk korban untuk pergi jalan-jalan.

“Korban dirayu dan dibujuk agar mau ikut pergi dengan pelaku. Korban akhirnya mau dan dijemput di gang tidak jauh rumah bibinya,” ucap Reza. Selanjutnya, korban dibawa keliling oleh pelaku RA menggunakan sepeda motor.

Saat itu, korban dan RA diikuti oleh dua rekannya berinisial YF dan FW dari belakang.

“Korban dibawa ke sebuah pondok. Kemudian di sana korban dicabuli oleh tiga pelaku ini,” beber Reza.

Setelah digilir pelaku, korban dikembali diantar pulang ke rumah. Setiba di rumahnya, korban buka suara menceritakan ulah ketiga pelaku kepada orang tuanya.

Orang tua korban kemudian melaporkan perbuatan asusila pelaku ke polisi. Tim Polres Bengkalis kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap RA, YF dan FW.

“Mereka mengakui telah menyetubuhi korban secara bergilir di rumah kosong,” ucap AKP Reza. (jpnn/fajar)

  • Bagikan