Model Baju Muslim Terbaru Bisa Menjadi Inspirasi, Rekomendasi dari Halima!

  • Bagikan

Halima merupakan brand fashion yang menawarkan berbagai koleksi pakaian dan aksesoris wanita muslimah. Salah satu model baju muslim terbaru dan kekinian yaitu tunik satin.

Berbagai pilihan macam tunik di Halima mulai dari Quinn sampai Amaria dengan beberapa pilihan warna yang elegan dan cantik. Selain itu, banyak juga pilihan model gamis sampai hijab dengan bahan yang super nyaman dikenakan dan menariknya ada diskon sampai 50% di Blibli official store-nya. Menggiurkan sekali bukan?

Berbelanja di Blibli sangat aman karena bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya. Selain itu, juga ada promo gratis ongkir dan pengiriman cepat.

Model Baju Muslim Terbaru Bisa Menjadi Inspirasi

Produk Halima pastinya tidak akan mengecewakan, berbagai pilihan model baju terbaru khusus muslimah kasual dan menggunakan bahan satin berkualitas premium. Berikut ini review masing-masing produk Halima yang direkomendasikan:

1. Tunik Satin Quinn Green

Halima menawarkan dua model tunik satin yaitu Quinn dan Amaria. Nah, Tunik Satin Quinn Green sendiri merupakan atasan motif yang elegan. Anda bisa memakainya untuk tampil casual dengan kombinasi pakaian polos.

Bahan satin yang digunakan nyaman adem dan tidak mudah kusut. Anda hanya akan menemukan motif terbaiknya ini eksklusif di Halima.

2. Halima Gamis Satin Maureen Blue  

Selain tunik ada juga pilihan gamis yang tidak kalah elegan. Gamis Satin Maureen Blue hadir dengan motif biru mauren yang fresh. Produk dibuat dari bahan berkualitas dan teknologi mutakhir. Selain itu jahitannya juga rapi dan nyaman dipakai. Pastinya juga awet dengan bahan satin yang tergolong tahan robekan dibandingkan dengan kain lainnya.

3. Halima Gamis Silk Laila Green 

Mana yang menyukai warna hijau menarik untuk memilih Halima Gamis Silk Laila Green. Bahannya juga sama dari satin premium dengan tekstur yang nyaman untuk dipakai.

Dibandingkan dengan gamis satin lainnya, keunggulan brand Halima hanya tidak mudah kusut dan motifnya eksklusif. Anda tidak bisa menemukannya di toko lain.

Memakai gamis ini memberikan efek anggun dan elegan. Warnanya juga awet dan terkesan mahal, cocok untuk berbagai acara kasual maupun semi formal.

4. Halima Gamis Silk Tunisa Yellow

Bahan satin premium juga diterapkan pada Halima Gamis Silk Tunisa Yellow. Tak heran, saat dipakai gamis ini sangat nyaman dan adem.

Model baju muslim ini motifnya juga tidak berlebihan sehingga memberikan pesona yang kalem dan manis. Anda bisa memakainya untuk berbagai aktivitas di luar seperti kajian ataupun ke kampus.

5. Halima Gamis Satin Twilla Beige

Anda juga akan menemukan gamis satin Twilla Beige. Pilihan warna beige yang memukau cocok untuk memberikan tampilan vintage tapi tetap terkesan modern.

Pilihan warna ini sangat memukau dan termasuk paling laris di pasaran. Bahan satin high quality yang ditawarkan menciptakan desain sempurna sehingga menghadirkan pesona  anggun dan elegan saat dikenakan.

Alasan Mengapa Kami Memilih Produk Baju Muslim Halima

Selain karena menggunakan bahan satin berkualitas premium, tentunya model-model yang ditawarkan terutama tunik menurut kami modern dan pilihan motifnya tidak berlebihan. Selain itu beberapa alasan di bawah ini menjadi salah satu pertimbangan membelinya:

1. Produk Melewati Seleksi Ketat

Halima Official Store menghadirkan produk-produk yang sudah melewati proses seleksi ketat sehingga tidak perlu diragukan keaslian dan kualitasnya. Namun, pastikan Anda membeli di store resminya seperti di Blibli.

2. Mengutamakan Pelayanan Terbaik

Pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan tim customer service yang responsif dan profesional. Mereka membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah mengenai pemesanan maupun produk.

3. Harga Lebih Terjangkau

Pertambangan paling menarik menurut kami dari segi harganya. Harganya yang sudah terjangkau menjadi lebih murah meriah karena banyak produk baju muslimnya ditawarkan dengan diskon sampai 50% di Blibli.

Murah meriah sekali kan, makanya untuk model baju muslim terbaru seperti tunik mempertimbangkan produk Halima menurut kami pilihan terbaik bagi muslimah. Apalagi, bagi yang suka pakaian yang bermotif tidak membosankan dan minimalis.

  • Bagikan