Kebiasaan Tiara Kartika Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ini yang Membuatnya Disebut Anak Kuntilanak

  • Bagikan
Tiara Kartika yang kerap disebut Anak Kuntilanak

FAJAR.CO.ID. DEPOK — Sosok Tiara Kartika kian menjadi perbincangan di media sosial dan sering disebut anak kuntilanak. Apalagi, terungkap salah satu kebiasaan Tiara Kartika yang membuat bulu kuduk berdiri dan menjadi pemicu dirinya disebut anak kuntilanak.

Semua bermula ketika pemilik akun YouTube Karol Inoviani mengunggah sebuah video pada 28 Juli 2022 lalu. Video tersebut memperlihatkan sosok Tiara Kartika yang memiliki paras ayu dan lugu dengan pakaian sederhana.

Nenek Tiara Kartika bernama Nur pun mengungkap asal usul sehingga cucunya itu kerap dipanggil dengan sebutan anak kuntilanak. Video tersebut juga memperlihatkan wawancara Karol Inoviani dengan Tiara Kartika si anak kuntilanak.

Sang nenek yang bernama Nur mengungkapkan bahwa asal usul Tiara Kartika sering dipanggil anak kuntilanak karena dahulu menemukannya di tengah hutan. Saat itu Tiara Kartika masih bayi.

Pengakuan ini mengungkap bahwa Tiara Kartika bukanlah cucu kandung sang nenek. Nur mengaku telah menemukan sosok bayi perempuan di tengah hutan yang gelap kemudian memberinya nama Tiara Kartika.

Nenek Nur telah merawat Tiara Kartika selama 11 tahun dan sekarang telah tumbuh menjadi sosok gadis ayu nan lugu.

Hanya saja, di balik parasnya yang cantik nan lugu, juga terungkap kebiasaan Tiara Kartika yang dapat membuat bulu kuduk berdiri. Semua itu karena kebiasaannya yang dianggap tak biasa oleh teman-teman sebayanya atau warga di kampungnya.

Teman-temannya menganggap kebiasaan yang sering dilakukan Tiara Kartika sama dengan kebiasaan kuntilanak.

Saat berbicara dengan pemilik akun TikTok Karol Inoviani, Tiara mengaku sering diejek oleh teman-temannya. Kadang teman-temannya memanggilnya dengan sebutan anak kuntilanak.

Karol Inoviani pun mengejar dengan pertanyaan yang lebih spesifik. “Dibully? Oleh teman-teman? Boleh tahu temen-temen itu membully Tiara seperti apa?” tanya Karol Inoviani.

Tiara pun mengaku dirinya sering diejek oleh teman-temannya. Dia kerap disebut anak kuntilanak. “Itu, maaf ya Tiara, itu mereka dapat dari mana itu tahu seperti itu?” tanyanya lagi.

“Karena saya pernah kesurupan dan ngomong-ngomong sendiri, sama pernah nyisir-nyisir rambut pakai tangan gitu,” jawab Tiara.

Menanggapi itu, muncul suara seorang laki-laki dalam video yang menyoroti soal tingkah laku Tiara itu.

“Tapi itu memang kebiasaan kuntilanak ya kak, memainkan rambut pakai tangan?” tanyanya pada Karol.

“Menyisir, menyisir?,” tanya Karol Inoviani.

Pemandangan yang sering dilihat oleh teman-teman Tiara itu yang menjadi asal usulnya dirinya sering disapa anak kuntilakan oleh teman-teman sekolahnya.

Tiara pun akhirnya memilih tak lanjut lagi sekolah. Alasannya, dirinya sudah memutuskan berhenti sekolah karena tak sanggup menerima ejekan. (fajar)

  • Bagikan