Kapolsek Cantik Bergelar Doktor Mirip Artis Beri 9 Love untuk Jenderal Bintang Dua Ini

  • Bagikan
Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty Rosdiana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jenderal bintang dua Polri ini sedang populer di tengah gonjang-ganjing korps Bhayangkara. Banyak yang mengaguminya, termasuk kapolsek cantik bergelar doktor yang memberi 9 emoticon love untuk jenderal bintang dua ini.

Sosok jenderal Polri tersebut adalah Irjen Pol Rudy Sufahriadi. Alumnus Akademi Kepolisian atau Akpol tahun 1988 itu saat ini menjabat Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Anggota Polri kelahiran 23 Agustus 1965 ini sarat pengalaman di bidang reserse. Irjen Pol Rudy Sufahriadi mulai menjabat Kapolda Sulteng sejak 25 Agustus 2021 lalu.

Polisi yang juga memiliki julukan Gajah ini sebelumnya menjabat Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat 1 Sespim Lemdiklat Polri.

Sosok Irjen Pol Rudy Sufahriadi makin mendapat perhatian publik setelah akun Instagram polisi_indonesia membagikan unggahan berupa foto dengan kalimat “Jenderal Pembawa Kedamaian di Bumi Sintuwu Maroso Kab.Poso”.

Sang jenderal tampak gagah berseragam dengan membawa tongkat komando. Unggahan itu kemudian direpost atau diunggah ulang oleh akun Instagram humas.polrestapalu.

Beragam komentar dan respons pada foto yang diunggah akun Instagram polisi_indonesia. Salah satunya dari AKBP Netty Rosdiana. Polwan cantik ini menjabat Kapolsek Metro Menteng dan tengah viral, bukan hanya karena visual atau tampilan fisiknya yang ayu.

AKBP Netty Rosdiana juga cemerlang dalam pendidikan yang dibuktikan dengan berhasil meraih gelar doktor. Dia membagikan momen bahagia berupa foto saat sedang wisuda melalui akun Instagram nettydhianareal.

Pada akun Instagram pribadinya, AKBP Netty Rosdiana membagikan kabar “Alhamdulillah ya Allah. Pada hari ini tanggal 11 Okt 2022 pukul 09.45 WIB tempat Jakarta Convention Centre mengikuti wisuda doktoral dengan predikat Cumlaude dengan IPK 3,90 AKBP Pol DR Netty Rosdiana Siagian, SH. MH. MM.

Gelar doktor tersebut didapat dari Universitas Sriwijaya dengan mengambil Jurusan Hukum. Netty Rosdiana Siagian memiliki dua anak perempuan yang sudah lulus kuliah, satu bergelar dokter dan lainnya bergelar insinyur.

Saat mendapat kepercayaan sebagai Kapolsek Metro Menteng, DR. Netty Rosdiana Siagian menyebut tanggung jawab yang diembannya merupakan tugas berat. “Wilayah menteng ini adalah Ring Satu, artinya harus aman. Pengaman unjukrasa harus clear di wilayah ini tidak boleh ada unjukrasa,” tuturnya. (fajar)

  • Bagikan