Gibran Unggah Foto Anies Masuk Gorong-gorong, Begini Respons Mantan Gubernur DKI Ini…

  • Bagikan
Gibran dan Anies

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, merespons cuitan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang mengunggah fotonya masuk gorong-gorong.

Unggahan Gibran Rakabuming Raka yang juga putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu merespons seorang warganet yang menyentilnya soal pencitraan Jokowi yang masuk ke dalam gorong-gorong.

Anies Baswedan yang juga calon presiden usungan Partai NasDem ini mengaku saat sedang menyeruput kopi di rumahnya. Tiba-tiba, bebernya, matanya kedutan.

“Sedang santai ngopi di rumah tiba-tiba mata kedutan. Jebul lagek dirasani … :),” cuit Anies di linimasa Twitternya menanggapi unggahan Gibran Rakabuming Raka tersebut, Rabu (4/1/2023).

Tak ayal, respons Anies Baswedan terhadap ciutan putra Presiden Jokowi itu, menuai berbagai tanggapan warganet.

Ada yang menilai, menjadi anak presiden di rezim otoriter anti demokrasi itu paling enak.

“Emang paling enak jadi anak presiden di rezim otoriter anti demokrasi. Mau jadi walikota gampang, mau bisnis mudah, mau korupsi lancar. Kalau dikritik dikit tinggal kerahkan buzzeRp piaraan yg siap utk tebar fitnah dan hinaan.😅,” beber @HutahaeanAzhar.

Tak hanya itu, ada warganet menilai Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka akur-akur saja.
“Liat!!!! Mereka pada akur tapi emg kalian aja yg gatel senggol sana sini,” jelas @dasrulbahryyy.

Ada pula warganet yang menilai, warganet yang menyinggung Jokowi, tetapi Anies yang diserang.
“sama pak saya juga keselek baca komentnya, bapaknya yg disebut netizen, kenapa jadi bpk yg diserang. ngeles ala mas wali 😂,” respons @HYassin_88. (eds)

  • Bagikan