Daster Tante Dianna Melorot, Bulu Tipisnya Bikin Jakun Pria Naik Turun

  • Bagikan
Dianna Dee Starlight Instagram @diannadeestarlight

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tante Dianna bikin heboh pengagumnya di media sosial. Termasuk sebuah foto yang memperlihatkan daster Tante Dianna melorot dan memperlihatkan bulu tipisnya yang bikin jakun pria naik turun.

Para netizen alias warganet menjulukinya tante pemersatu bangsa. Parasnya cantik dengan bentuk tubuh yang seksi nan menggoda. Apalagi Tante Dianna cukup berani mengumbar bagian-bagian tubuh yang mampu membuat darah pria berdesir.

Artis berdarah Manado ini akrab disapa Tante Dianna Dee dan punya banyak pengagum di media sosial. Unggahan foto-fotonya di Instagram selalu dinantikan. Tak sedikit yang dibuat halu olehnya.

Seperti potret yang baru-baru ini dibagikannya di Instagram @diannadeestarlight, pesinetron dan penyanyi itu tampil mengenakan daster.

Busana simple ala rumahan bermotif flower itu berkonsep tali tanpa lengan. Tali yang melingkar di bahunya sengaja dipelorotkan sehingga terlihat jelas bahu mulus serta belahan dadanya.

Unggahannya dalam keterangan foto tak kalah bikin canggung jutaan followernya. Dianna menyapa penggemar dengan kalimat nakal menggoda.

“Selamat malam sayang. Jangan lupa digoyang,” tulis Dianna di Instagram dikutip pada Sabtu (24/9/2022).

Tak ayal postingan foto Dianna tersebut mengundang perasaan halu netizen, khususnya lelaki pemuja keindahan wanita seksi. Lebih dari 44 ribu warganet menyukai foto unggahan tersebut.

“Cantik banget,” puji @rama***.

“Kedodoran deh tuh,” gumam @joe***.

“Wah ada kumis tipisnya yah,” sahut @danny***. (dra/fajar)

  • Bagikan