Link Nonton, Sinopsis dan Pemeran Drakor The Golden Spoon, Temukan Perbedaan dari Versi Webtoon

  • Bagikan
Drama Korea terbaru The Golden Spoon

FAJAR.CO.ID – The Golden Spoon drama Korea terbaru adaptasi dari webtoon berjudul sama mulai tayang Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB. Pemeran series The Golden Spoon antara lain, Yook Sungjae, Lee Jeongwon, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo. Berikut sinopsis jadwal tayang dan pemeran drama Korea terbaru The Golden Spoon.

Drama Korea terbaru The Golden Spoon mulai tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (23/9/2022). Ceritanya menggabungkan tema fantasi dan realita. Penggemar webtoon The Golden Spoon akan menemukan banyak perbedaan dalam versi drama Korea terbaru ini.

Sungjae BTOB akan memerankan karakter Lee Seung Cheon dalam Drama Korea terbaru The Golden Spoon.

Adapun sinopsis The Golden Spoon (2022) adalah menceritakan tentang Lee Seung Chun yang diperankan oleh Yook Sungjae BTOB. Lee Seungcheon terlahir di dalam keluarga miskin.

Lee Seung Chun yang masih pelajar berharap mengubah hidupnya dengan sendok emas ajaib. Pertemuannya dengan seorang nenek mengubah alur hidupnya bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya raya.

Pemeran The Golden Spoon lainnya yakni Jung Chaeyeon DIA akan memerankan karakter Na Joo Hee dan Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin.

Jung Chaeyeon dan Yeonwoo berperan sebagai dua pewaris chaebol alias konglomerat dengan yang sifat yang sangat berbeda.

Na Joo Hee merupakan pewaris chaebol dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa. Sedangkan Oh Yeo Jin yang juga berasal dari keluarga kaya, tetapi serakah dan terus ingin menaikkan status hidup.

Premis The Golden Spoon yang sedikit kontroversial memang diakui oleh sang sutradara Song Hyun Wook. “Drama The Golden Spoon hanya ingin membuat sesuatu yang menyenangkan dan menghibur,” ujar sutradara Song.

Drama The Golden Spoon ingin menyampaikan pesan bahwa kita semua memiliki keluarga dan teman. Namun, apakah hubungan yang akrab akan membuat bahagia meski tanpa uang?

Pada awal kemunculan Lee Seung Chun, penampilannya santai dan kasual. Ini menjadi isyarat transformasi yang cukup besar dalam gaya hidupnya.

Lee Seung Chun pernah menyatakan akan menjadi kaya. Dia kemudian terlibat dalam pertarungan fisik yang intens dengan seseorang saat dia mencengkeram sendok emas mistis.

Wanita tua misterius lalu memperingatkan Lee Seung Chun. Wanita tua itu mengatakan bahwa jika dia ingin mengubah hidupnya maka ada harga yang harus dibayar.

Seseorang lalu mencekik Lee Seung Chun dan ayahnya Lee Chul (Choi Dae Chul) mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Ungkapan misterius wanita tua itu dan insiden yang terjadi memperlihatkan petunjuk tentang bagaimana drama ini akan terungkap.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Anda dapat menyaksikan The Golden Spoon melalui link dibawah ini.

Bagi Anda yang sudah menonton webtoon The Golden Spoon (2022) akan menemukan beberapa perbedaan pada drama Korea terbaru ini. Salah satu di antaranya adalah usia dari para karakter di dalam drama Korea terbaru ini.

Jika pada webtoon, pemerannya digambarkan masih anak sekolah dasar atau SD, sedangkan pada drama Korea ini karakternya usia remaja dengan pendidikan SMA.

Perbedaan lainnya, Lee Seung Cheon bisa menukar kembali orangtuanya dalam waktu 3 bulan, 3 tahun, dan 30 tahun. Sementara dalam drama Korea ini, Lee Seung Cheon bisa menukar kembali orangtuanya tidak terlalu lama, yakni hanya dalam waktu 1 bulan, 1 tahun, dan 10 tahun.

Penonton drama Korea terbaru The Golden Spoon (2022) juga akan menemukan karakter baru yaitu Seo Young Sin yan diperankan oleh Son Yeo Eun. Karakter ini tidak ada di webtoon.

Karakter Seo Young Sin sangat lemah, rapuh, dan feminin. Son Yeon Eun mengaku sangat sulit memerankan karakter ini, karena hampir tidak ada referensi yang dapat menggambarkan karakter sangat lemah, rapuh, dan feminin.

Link nonton drama Korea terbaru The Golden Spoonhttps://www.hotstar.com/id/list/korean-series-movies/t-6874.

  • Bagikan