Fakta Baru Tiara Kartika, Akun Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Orang Tuanya

  • Bagikan
Tiara Kartika yang kerap disebut Anak Kuntilanak

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Fakta baru terkait Tiara Kartika yang sering disebut anak kuntilanak terus diburu. Terbaru, akun Instagram Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap hasil terawangnya soal orang tua Tiara Kartika. Dia menyebutnya bukan anak kuntilanak.

Semua bermula ketika pemilik akun YouTube Karol Inoviani mengunggah sebuah video pada 28 Juli 2022 lalu. Video tersebut memperlihatkan sosok Tiara Kartika yang memiliki paras ayu dan lugu dengan pakaian sederhana.

Nenek Tiara Kartika bernama Nur pun mengungkap asal usul sehingga cucunya itu kerap dipanggil dengan sebutan anak kuntilanak. Video tersebut juga memperlihatkan wawancara Karol Inoviani dengan Tiara Kartika si anak kuntilanak.

Sang nenek yang bernama Nur mengungkapkan bahwa asal usul Tiara Kartika sering dipanggil anak kuntilanak karena dahulu menemukannya di tengah hutan. Saat itu Tiara Kartika masih bayi.

Pengakuan ini mengungkap bahwa Tiara Kartika bukanlah cucu kandung sang nenek. Nur mengaku telah menemukan sosok bayi perempuan di tengah hutan yang gelap kemudian memberinya nama Tiara Kartika.

Nenek Nur telah merawat Tiara Kartika selama 11 tahun dan sekarang telah tumbuh menjadi sosok gadis ayu nan lugu.

Hanya saja, di balik parasnya yang cantik nan lugu, juga terungkap kebiasaan Tiara Kartika yang dapat membuat bulu kuduk berdiri. Semua itu karena kebiasaannya yang dianggap tak biasa oleh teman-teman sebayanya atau warga di kampungnya.

Teman-temannya menganggap kebiasaan yang sering dilakukan Tiara Kartika sama dengan kebiasaan kuntilanak.

Saat berbicara dengan pemilik akun TikTok Karol Inoviani, Tiara mengaku sering diejek oleh teman-temannya. Kadang teman-temannya memanggilnya dengan sebutan anak kuntilanak.

Tiara Kartika ternyata sering mengalami kejadian mistis. Tidak jarang mengalami kesurupan di sekolah. Kepribadiannya yang pendiam membuat teman-teman sekolahnya sering mengejeknya.

Tiara Kartika mengaku teman-teman yang mengejek pernah terkena musibah. Hal ini yang membuatnya kian dijauhi oleh teman-teman sekolanya kemudian memberinya label anak kuntilanak.

Sebuah akun Instagram yang menyebut dirinya Titisan Nyai Ratu Kidul membuat terawangan atau ramalan soal sosok orang tua Tiara Kartika. Dalam unggahan akun Instagramnya @titisannyairatukidul_ ia menyebut Tiara bukanlah anak kuntilanak seperti yang diberitakan.

“Astaghfirullah ada-ada aja ya dia anak neng kun, herannya di toktok banyak yang percaya. “Dia ini bukan anak neng kun tapi anak manusia seperti kita, cuma maaf ya dia ini dilahirkan nggak dikehendaki ortunya,” tulis @titisannyairatukidul_ dalam postingan di Instagramnya.

@titisannyairatukidul_ menyebut paras Tiara Kartika yang ayu, pasti karena orang tua Tiara juga cantik atau tampan. “Kalau masalah dia cantik ya pasti cantik orang emak bapaknya juga mukanya cantik/tampan, cuma sayang hatinya kerod,” tambahnya.

Hasil terawang paranormal kondang ini menyebut masa depan Tiara bakal bagus. Ia akan mendapat hidup yang berkecukupan dan bahagia.

“Tapi insyaAllah neng Tiara ini masa depannya bagus ko walaupun terlahir dari ortu yang nggak jelas, dia akan dapat jodoh yang bisa buat dia bahagia nanti, hidup dia akan berkecukupan jauh di banding saat ini, semangat terus neng Geulis,” ujarnya. (fajar)

  • Bagikan