Iring-iringan Rombongan Mentan Yasin Limpo Kecelakaan di Jombang

  • Bagikan
akun Instagram (IG) @jombanginformasi.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Iring-iringan rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jombang, Kamis siang (15/9/2022). Akibat peristiwa itu, sejumlah kendaraan rombongan tersebut mengalami kerusakan.

Informasi yang dihimpun, berawal saat rombongan melintas di ruas Tol Jombang dan hendak menuju Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Tiba-tiba kendaraan rombongan itu dipotong sebuah bus.

Tak ayal, sopir mobil yang berada di posisi terdepan melakukan pengereman mendadak. Sehingga tabrakan beruntun. Mobil dinas yang ditumpangi Mentan pun penyok akibat kejadian itu.

Sementara itu, beredar di media sosial soal kejadian itu yang diunggah oleh sebuah akun Instagram (IG) @jombanginformasi.

“Mobil menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo alami tabrakan beruntun saat akan melakukan kunjungan kerja ke Kesamben Jombang, kamis (15/9/22) siang,” tulis akun @jombanginformasi.

Akun itu menjelaskan, saat akan keluar di exit tol Tembelang, iringan mobil menteri tiba-tiba dipotong oleh bus, sehingga mobil yang ditumpangi mantan Gubernur Sulsel itu mengerem mendadak dan langsung ditabrak oleh 4 mobil lain di belakangnya. (eds)

  • Bagikan