Astaga, Sepasang Muda-mudi Tersambar Petir Saat Berduaan di Dalam Tenda

  • Bagikan
Sepasang muda mudi tersambar petir di tempat wisata Serang

FAJAR.CO.ID – Sepasang muda mudi tersambar petir saat asyik berduaan di dalam tenda di kawasan Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Jumat (23/9/2022). Salah satu di antaranya tewas di dalam tenda.

Maksud hati ingin menikmati akhir pekan, sejoli mendapat insiden nahas tersambar petir ketika asyik berduaan di dalam tenda. Salah satunya berinisial IM (19) tewas tersambar petir, sementaranya rekannya selamat dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan kepada wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari laporan anggota Polsek Cinangka dan sejumlah saksi di TKP.

Sekitar pukul 10.40 WIB, korban bersama temannya datang ke Bukit Waruwangi. Kemudian sekitar jam 11.00 WIB, keduanya menyewa tenda berukuran 2×2.

Akun Instagram @banten_terkini menuliskan dalam caption, “Asik di dalam tenda, pasangan muda-mudi tersambar petir di Wisata Waruwangi,”

Beberapa orang terlihat mendekati tenda yang telah robek-robek tersebut, seperti terlihat dalam tenda. Juga terlihat ada sosok berpakaian singlet warna putih terbujur kaku di dalam tenda dan diduga korban meninggal.

Korban yang meninggal disebut merupakan warga Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang yang tengah berlibur di Wisata Waruwangi.

Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 11.30 WIB terdengar suara petir di sekitar tenda korban. Kemudian saksi menghampiri ke arah tenda yang disewa korban. Kondisi tenda sudah dalam keadaan rusak.

Tampak tenda itu didirikan di bawah pohon. Tenda berwarna kuning dan hijau itu tersambar petir dan menyebabkan seorang pengunjung di dalam tenda meninggal dan pengunjung lainnya selamat.

“Saat ini masih dalam perawatan di klinik terdekat di sekitar Kecamatan Padarincang,” tulis akun Instagram @banten_terkini. (fajar)

  • Bagikan