Partai Ummat Akhirnya Lolos sebagai parpol Peserta Pemilu 2024, Amien Rais Tegaskan Ini…

  • Bagikan
Amien Rais dan Denny Indrayana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua tim Advokasi Partai Ummat, Denny Indrayana, mengaku bersyukur atas lolosnya partai besutan Amien Rais itu lolos sebagai parpol peserta Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua Tim Advokasi Hukum Partai Ummat bersyukur atas lolosnya Partai Ummat sebagai parpol peserta Pemilu 2024. Saya dan INTEGRITY Law Firm mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mendampingi dalam keberatan dan mediasi di Bawaslu RI,” cuit Denny Indrayana di linimasa Twitternya, Jumat (30/12/2022).

Dia berharap, Pemilu 2024 nantinya tanpa curang dan tanpa Politik uang. “Titip terus diperjuangkan Pemilu 2024 yang tanpa curang dan tanpa Politik uang. Salam Integritas,” bebernya.

Hal sama juga diungkapkan Amien Rais yang juga Ketua Majelis Syuro Partai Ummat. “Alhamdulillah. Semoga perjuangan melawan kezaliman dan menegakkan keadilan diridhoi Allah SWT. Tahun 2024? Pilih 24! UMMAT! Takbir!,” cuit Amien Rais di linimasa Twitternya.

Sekadar diketahui, KPU akhirnya menetapkan Partai Ummat lolos menjadi parpol peserta pemilu setelah menggelar rapat pleno hasil rekapitulasi dan penetapan nomor urut partai peserta Pemilu 2024 yang sebelumnya partai besutan Amien Rais itu dinyatakan tidak lolos tahap verifikasi faktual. (eds)

  • Bagikan